Visitorbola Portal Berita Sepakbola Prediksi Bola Terupdate

Neymar Diklaim Bisa Gantikan Posisi Lionel Messi di Barcelona

visitorbola.com – Mantan pemain Barcelona, Jofre Mateu mendukung rencana mantan klubnya memulangkan Neymar. Ia menilai Neymar bisa menjadi penerus yang bagus untuk sosok Lionel Messi di skuat El Blaugrana.

Pernilaian Agen Bola Online Lionel Messi bisa dikatakan sudah menjadi pemain yang tidak akan tergantikan lagi di Barcelona. Dalam satu dekade terakhir ia sudah menjadi tulang punggung El Blaugrana di mana ia membuat banyak sekali gol sehingga timnya memenangkan banyak trofi prestisius.

Namun Messi saat ini sudah menginjak usia di 32 tahun. Ia diprediksi tidak akan lama lagi bisa menopang skuat Barcelona, sehingga manajemen El Blaugrana saat ini tengah mencari sosok yang bisa menjadi penerus Messi.

Mateu percaya Neymar adalah kandidat yang bagus untuk posisi itu. “Beberapa pemain akan sangat senang jika dia [Neymar] kembali karena mereka berteman baik dengan dia,” ujar Mateu kepada IANS.

Baca komentar lengkap eks pemain Barca itu di bawah ini.

[ Gantikan Peran Messi ]

Mateu percaya bahwa Neymar merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Untuk itu ia bisa menjadi penerus Messi di skuat Barcelona.

“Ia membuat para supporter terkejut saat ia memutuskan meninggalkan Barcelona. Dia mungkin bukan pemain yang sama lagi, karena usia dan juga masalah yang ia hadapi di dalam dan di luar lapangan.”

“Namun sebagai seorang pemain, anda tidak bisa membantah bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ketika Messi sudah tidak lagi di sana [Barcelona] maka ia [Neymar] bisa menggantikan tempatnya.”

[ Opsi Lain ]

Selain Neymar, Mateu juga punya rekomendasi pemain yang bisa menjadi penerus Messi di masa depan.

Ia menilai rekan Neymar di PSG, Kylian Mbappe punya bakat yang istimewa dan berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

“Saya pribadi lebih memilih Mbappe, karena usia dan mentalitasnya. Saya yakin Mbappe akan menjadi pemain terbaik dunia berikutnya.” ujarnya.

[ Transfer Sulit ]

Berita Bola menilai Barcelona diyakini bakal kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe atau Neymar.

Dan pasalnya transfer kedua pemain itu berada di atas angka 150 juta Euro.

Exit mobile version