Visitorbola Portal Berita Sepakbola Prediksi Bola Terupdate

Manchester United Menawarkan Fabian Ruiz dengan Gaji Selangit

fabian-ruiz-napoli

VISITORBOLA – Manchester United saat ini sedang menyusun rencana untuk merekrut Fabian Ruiz. MU dilaporkan menyiapkan tawaran menarik agar sang gelandang pindah ke Old Trafford.

Beredar kabar bahwa Ruiz akan cabut dari Napoli di musim panas nanti. Ini disebabkan ia tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Ruiz bisa dikategorikan menjadi salah satu pemain terbaik Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Sang gelandang menjadi pusat pengatur permainan I Partenopei.

Dilansir Tuttomercatoweb, Manchester United bertekad untuk memenangi perburuan Ruiz. Mereka siap menawarkan sang gelandang dengan gaji yang besar.

Menurut laporan tersebut yang didapat oleh Agen Bola Terpercaya, Manchester United sedang menyiapkan strategi untuk merekrut Ruiz. Mereka siap menawari sang gelandang gaji yang besar.

Meski menjadi pemain inti Napoli, Ruiz hanya mendapatkan gaji yang kecil di Naples. Ia digaji sekitar 50 ribu Euro per pekan.

Manchester United dilaporkan siap melipatgandakan gaji sang gelandang. Jadi mereka sangat berharap ia mau memilih pindah ke MU di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat ngebet mendatangkan Ruiz. Karena mereka sangat membutuhkan gelandang baru di tim mereka.

Ruiz dinilai oleh Bandar Bola punya kemampuan yang tidak kalah dari Pogba. Jadi MU ingin memboyongnya.

Di musim panas nanti, Mu kemungkinan besar akan kehilangan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Manchester United diyakini tidak akan mudah merekrut Ruiz. Karena ada beberapa klub yang dilaporkan juga meminati sang bek.

Salah satunya adalah Real Madrid. El Real diberitakan sangat ingin merekrut pemain Timnas Spanyol itu di musim panas nanti

Exit mobile version