Visitorbola Portal Berita Sepakbola Prediksi Bola Terupdate

Ozil Memberi Pendapat Tentang Maguire Yang Mendapat Teror Bom

123everton-vs-manchester-united-1_169

VISITORBOLA – Mantan pemain Arsenal Mesut Ozil terkejut mendengar kabar Harry Maguire dan keluarganya mendapatkan teror bom dan berharap pelakunya diberi hukuman berat.

Maguire baru saja membela Manchester United menghadapi Liverpool di laga tunda pekan ke-30 Premier League 2021-22 di Anfield. pemain belakang Inggris itu gagal membantu United terhindar dari kekalahan telak 4-0.

Maguire sendiri disebut sebagai salah satu penyebab kekalahan memalukan tersebut.Menurut Bandar Bola, Ini tak lepas dari kemampuan bertahannya yang kurang baik.

Kekalahan tersebut memang mengecewakan bagi penggemar Man United. Namun sayangnya ada oknum fans yang bertindak di luar batas dengan mengancam akan meledakkan bom di rumah Maguire.

Ancaman bom pada Harry Maguire dan keluarganya itu kemudian ditanggapi oleh Mesut Ozil. Pria yang kini berstatus sebagai pemain di klub Fenerbahce itu mengaku tak habis pikir mengapa ada suporter yang berani bertindak di luar batas.

Ia merasa bahwa olahraga tak perlu dianggap begitu serius, sampai-sampai harus mengancam nyawa orang lain. Ozil pun berharap pelakunya segera ditangkap dan dihukum.

Juru bicara Harry Maguire sebelumnya sudah angkat bicara soal ancaman bom tersebut. Ia mengatakan sudah melaporkan hal tersebut pada pihak yang berwajib.

Ia juga menegaskan Maguire tak terlalu terpengaruh oleh ancaman tersebut. Jadi ia akan terus melanjutkan kegiatannya bersama Manchester United seperti biasanya.

Baru saja membacaberita tentang Harry Maguire … ini benar-benar gila. Sepak bola tidak pernah bisa seserius itu untuk mengancam pemain dan keluarganya, tulis Ozil.

Saya terkejut. Terkadang sepak bola memunculkan yang terburuk dalam diri manusia. Semoga semua pihak yang terlibat mendapat hukuman, tegas Ozil Yang Dikutip Agen Bola Online.

Dalam 24 jam terakhir, Harry menerima ancaman serius terhadap rumah keluarganya, ucap sang juru bicara, seperti dilansir Goal.

Ia telah melaporkan ini ke polisi yang sekarang sedang menyelidiki masalah ini. Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas menjadi prioritas nomor satu Harry.

Ia akan terus mempersiapkan pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini.

Exit mobile version