Visitorbola Portal Berita Sepakbola Prediksi Bola Terupdate

VIRAL HAIR OF GOD DIBALIK KEMENANGAN PORTUGAL

Hair of God

VISITORBOLA – Peforma Portugal patut diacungi jempol dalam Laga Grup H Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Selasa dini hari tadi. Setelah berhasil mengkoyak gawang uruguay  2-0, A Seleccao memastikan posisinya masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Menurut sang pelatih, Fernandos Santos, Tim asuhannya bermain apik dan menunjukkan penampilan yang memuaskan sepanjang laga. tapi tidak berhenti di situ, sang pelatih bersikeras agar meningkatkan kualitas latihan untuk meningkat permainan agar dapat memenangkan Piala Dunia 2022. Sesi latihan usai laga pun akan digelar u ntuk mempersiapkan jelang menghadapi Korea Selatan.

Laga Grup H berhasil membuat timnas Portugal merajai Grup H dengan nilai enam dari dua pertandingan dan Uruguay harus mendekam dibawh dengan satu poin saja.

Cristiano Ronaldo adalah tumpuan utama di lini depan Portugal jelang laga grup H. Berkat sunduluannya muncul istilah “Hair of God” yang mana menjadi viral. Dia dikaitkan dengan Maradona yang memiliki julukan yang hampir serupa yaitu “Hand of God”. Sundulan itu membuahkan gol ke kandang lawan. Walaupun begitu, gol tersebut di klaim milik rekannya, Bruno Fernandes. Bruno sendiri dianggap mencatat dua gol dalam laga kontra Uruguay tersebut,  Bahkan dia hampir mencata hattrick jika bola tembakannya tudak terpental tiang gawang.

Walaupun begitu Cristiano Ronaldo tetap bangga atas kemenangan Seleccao, banyak netizen yanfgmenyikapi gol yang seharusnya milik Cristiano Ronaldo tersebut. Menurut Agen Bola Online, gol tersebut seharusnya di klaim milik Cristiano Ronaldo.

Bruno melepaskan umpan berbentuk kurva yang disambut oleh CR7 dengan melompat dan menanduk bola. Kejadian yang begitu cepat tersebut membuahkan gol pembuka bagi Portugal di menit ke-54. Berikutnya gol penutup dipersembahakan di menit ke 90+3.

Hal ini menunjukkan bahwa timnas Portugal memiliki kekuatan dan kualitas , tukas CR7. tiga poin tambahan hasil menang dari Uruguay sudah cukup untuk memastikan posisi Portugal sebagai tim ketiga yang lolos ke dalam babak 16 besar.

Exit mobile version