Visitorbola Portal Berita Sepakbola Prediksi Bola Terupdate

Lionel Messi Ada Rencana Kembali Ke BARCA?

lionelmessi-cropped_1ucbgwkqhkl1e1ta8pn3uw54xm123

VISITORBOLA – Dani Alves memberi kesempatan kepada Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona. Menurutnya, Messi layak mendapatkan kehormatan mengenakan kostum Blaugrana sekali lagi.

Musim panas 2021, Messi meninggalkan Camp Nou dengan cara yang tidak mengenakan. Dia tidak bisa meneken kontrak baru karena masalah finansial klub. Messi juga berselisih dengan Josep Maria Bartomeu.

Kini, hampir setahun berlalu, situasi di Barca tampak sudah jauh lebih baik.Menurut Bandar Bola, Joan Laporta mulai membereskan masalah-masalah penting, kembalinya Xavi juga membuat performa tim menjadi lebih baik.

Sebaliknya, Messi masih tampak kesulitan menemukan permainan terbaiknya di PSG.

Alves adalah salah satu pemain yang pernah mengalaminya secara langsung. Dia pergi dari Barcelona, membela klub lain, dan kembali ke Barca karena menyadari betapa besarnya identitas raksasa Spanyol itu

“Saya tidak tahu pasti apa yang dia [Messi] pikirkan atau apa yang dia mau. Dia bisa kembali untuk beberapa tahun bersama saya atau demi sebuah ‘last dance’, mengapa tidak?” kata Alves di Sport.

“Tidak ada klub yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik dari Barca.Menurut Agen Bola Online, Dia pergi dan mencoba pengalaman baru. Kini waktunya kembali jika dia mau.”

Oleh sebab itu, melihat situasi Messi yang sekarang, Alves juga tidak segan mengajak La Pulga kembali ke Camp Nou dan mewujudkan last dance seperti kisah Michael Jordan.

Alves sendiri tidak akan memaksakan kontrak baru, katanya: “Tidak [akan memaksa]. Saya akan melakukan hal yang sama seperti era pertama saya: Berjuang sampai habis.”

Meski mencoba merayu Messi kembali, Alves sendiri tidak punya jaminan akan terus bertahan di Camp Nou. Dia hanya meneken perpanjangan kontrak per satu tahun. Di usia 38 tahun, tentu kondisinya sudah tidak prima.

“Ketika saya mengemban misi, saya memberikan segalanya untuk melakukan segalanya. Ketika musim berakhir nanti, mereka akan memberi tahu apakah saya lanjut atau tidak,” tandasnya.

Exit mobile version