Anita Sekulic

Anita Sekulic WAGs Cantik Nan Seksi Di Liverpool

Visitorbola – Tidak banyak yang tahu bila bek Liverpool Dejan Lovren, menikahi Anita Sekulic secara rahasia ,satu tahun sebelum resepsi digelar. Pasangan kekasih yang sudah pacaran 6 tahun ini menikah diam-diam di sebuh gereja pada Juni 2012.

Tidak banyak yang tahu pernikahan ini lantaran berlangsung sangat sederhana dan rahasia. Termasuk teman-teman dekat Lovren yang saat itu masih bermain di klub Lyon. Saat pasangan baru ini meninggalkan kantor catatan sipil, mereka tidak peduli apakah pernikahanya diakui atau tidak. Sampai akhirnya muncul undangan pesta resepsi pernikahan pada Juni 2013 di Zagreb, Ibukota Kroasia.

Saat Piala Dunia 2014 di Brazil berlangsung, Anita sempat menjadi buah bibir saat memasang foto Yuichi Nishimura di akun Instagramnya. Yuichi sangat populer karena kepemimpinan kontroversial saat pertandingan pembuka piala dunia antara tuan rumah Brazil vs Kroasia.

Menurut penilaian Bandar Bola sebagai pasangan Lovren, Anita Sekulic merasa dirugikan, karena hadiah pinalti Brazil diberikan wasit setelah pemain Brazil jatuh di hadapan Lovren, yang saat itu diyakini tidak melakukan pelanggaran. Nama Anita Sekulic sempat populer saat Piala Dunia berlangsung, gara-gara mengenakan kaos bergambar wasit kontroversial itu.

Kini Anita Sekulic tidak terpisahkan dari Dejan Lovren. Dari pernikahan mereka, telah lahir putri kesayangan, Elena yang berusia 2 tahun. Bila menikah dan melahirkan, Lovren masih bermain untuk klub Perancis Lyon, karena karir bagus, membawanya ke Liga Inggris. Sebelum bergabung dengan Liverpool musim ini, Lovren memperkuat Saouthampton sejak tahun 2013.

Sepengamatan Agen Bola Terpercaya sebagai pendatang baru, Anita akan bergabung dengan barisan WAGs Liverpool lainnya dan dia harus beradaptasi dengan lingkungan baru.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: