GELAR PIALA DUNIA GAGAL COMING HOME KE INGGRIS

Prancis berhasil menang atas Inggris 2-1

 

VISITORBOLA, AGEN BOLA ONLINE – Walaupun Inggris gagal melaju ke babak semifinal, support datang tanpa henti untuk mereka. Bahkan mereka mendapat dukungan dari David Beckham sendiri. Gelar Piala Dunia 2022 bukan milik Inggris, setelah mereka didepak oleh Prancis dengan skor 1-2. David Beckham memuji Harry Kane sebagai Kapten yang hebat. Dibutuhkan Semangat seperti Harry Kane untuk membuat Inggris tetap berdiri walau harus tumbang di perempat final.

Bukan hanya Tim Inggris yang tertampar tapi juga sang pelatih, Gareth Southgate. Timbul banyak pertanyaan dalam dirinya selama menjabat sebagai pelatih Timnas Inggris 18 bulan belakangan ini. Setelah gagal Menang dalam Piala Eropa, kini dia tak berhasil membawa pulang Gelar Piala Dunia 2022. Namun Declan Rice berharap agar dia tetap bertahan, karena dia sudah memberikan yang terbaik untuk timnya.

Timnas Prancis unggul lebih dahulu pada menit ke-17 lewat Aurelien Tchouameni di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar. Inggris sempat menyamakan kedudukan di menit ke-54 hasil dari eksekusi Harry Kane dari titik putih.

Namun, hasil berimbang itu tidak bertahan lama. Olivier Giroud mencetak gol kemenangan Les Bleus di menit ke-78. Dan hasil itu bertahan hingga wasit meiupkan peluit panjang  tanda laga telah usai. Les Bleus berhasil tampil solid selama laga berlangsung. Melawan Inggris bukanlah hal yang mudah, The three Lions juga bermain apik selama bertempur melawan Timnas Prancis.

Selanjutnya Berita Bola, Les Bleus akan bertemu Maroko pada Semifinal Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan menjadi pertemuan kedelapan mereka sepanjang sejarah. Rapor Prancis melawan Maroko tergolong apik, dimana Prancis menanng lima kali dan imbang dengan Maroko sebanyak dua kali.

Menang atas Inggris tidak membuat Les Bleus tinggi hati, terlihat Oliver Giroud menghampiri tim lawan dan menghiburnya. Awlaya dia menghampiri Kyle Walker untuk memeberinya semangat dan memeluknya. Dia kemudian menghampiri pemain Inggris lainnya sambil tetap memberi semangat. Baru kemudian melakukan selebrasi bersama skuadnya sampai di ruang ganti.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: