ARGENTINA MELEDAK DALAM PIALA DUNIA 2022

 

Lionel Messi menggendong Argentina menjuarai Piala Dunia 2022

VISITORBOLA, AGEN BOLA ONLINE – Akhirnya setelah penantian panjang, Argentina sukses membawa Gelar juara Piala Dunia 2022. VAMOS!

Lionel Messi berhasil meraih golden ball dengan membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2022. Sang La Pulga berhasil mencetak tujuh gol dan mencatat empat assist dari tujuh laga.

Bukan hanya sejarah Argentina yang berhasil oleh Lionel Messi, dia berhasil mengantarkan Argentina masuk jajaran elite bersanding dengan Brasil, Italia, dan Jerman. Dengan kumpulan tiga trofi Piala Dunia.

Dalam ajang ini, pencapaian individu juga berhasil diraih oleh tiga personel Argentina. Lionel Messi manjadi pemain terbaik. Emiliano Martinez sebagai Kiper terbaik, dan Pemain muda terbaik berhasil diraih oleh Enzo Fernandez. Tidak hanya itu, Lionel Scaloni selaku manajer ketiga dalam sejarah yang menjuarai Piala Dunia (2022) juga Copa America (2021) setelah Mario Zagallo dan Carlos Parreira.

Timnas Argentina merayakan kemenangan mereka setelah keluar menjadi kampiun Piala Dunia 2022 mengalahkan Prancis. Penendangan penalti yang berbuah gol, sementara dua pemain Prancis gagal menjalani misinya,

Argentina berhasil menuntaskan impian skuadnya setelah terakhir kali menjuarai edisi 1986. Superstar Argentina, Lionel Messi menyampaikan kegembiraannya sesudah memenangkan Piala Dunia 2022 dengan mengunggah postingan di akun Insstagram pribadinya, dengan kalimat ucapan syukur dan terima kasih setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2022.

Setelah menjalani laga dramaris dengan segala kemampuannya, skuad Argentina mendapatkan pujian dai Lionel Messi. Pemain berusia 35 tahun tersebut ingin segera kemabali ke Argentina guna merayakan kemenangannya dengan semua rakyat Argentina.

Ini merupakan happy ending untuk Messi , dia tidak akan pensiun dari tim nasional setelah mengakhiri turnamen dengan dua gol di final. Kapten Argentina ini ingin tetap menikmati kemenangan dengan seragam biru putihnya.

Sudah dua tahun Messi menuntaskan semua impiannya dalam karier Sepak Bolanya. Memasuki usia yang mendekati 40 tahun, Lionel Messi masih bermain gacor. Sang pelatih, Lionel Scaloni berharap agar Messi tetap bermain di Piala Dunia 2026 di Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat, sekian informasi dari Berita Bola Visitorbetbola

 

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: