Antonella Roccuzzo

Antonella Roccuzzo, Sang Istri Tercinta Bagi Lionel Messi

Visitorbola – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menceritakan tentang istrinya, Antonella Roccuzzo. Pemain asal Argentina ini menuturkan tentang Antonella yang merupakan kekasih sejak masa kecilnya.

Sepengetahuan Agen Bola Terpercaya selama ini, Messi dikenal jarang mau mengumbar sisi pribadinya. Namun, dalam wawancara personal, pemain berusia 32 tahun ini menuturkan tentang istrinya. Pemenang Ballon d’Or lima kali ini memiliki tiga putra, Tiago, Mateo, dan Ciro, dari Antonella, 31 tahun, model yang dinikahinya pada Juli 2017 silam.

Saat ditanya apa yang dikagumi dari Antonella, Messi menjawab kepada Marca, “Yang benar adalah saya mengagumi segalanya.”

“Dia memiliki banyak kualitas bagus: bagaimana dia bertahan setiap hari; kepribadiannya; dia selalu dalam suasana hati yang baik; dan dia selalu menghadapi masalah dengan cara yang mengagumkan,” kata Messi menilai Antonella. “Dia adalah orang yang sangat cerdas, hebat dalam semua aspek kehidupan.”

Dalam wawancara itu, Messi juga menyinggung soal tiga putranya. “Thiago, meskipun usianya baru akan menginjak tujuh tahun, adalah orang yang sangat dewasa dan cerdas. Dia seorang pria yang sopan. Ciro mirip dengan Mateo, atau mungkin lebih buruk, kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Menurut penilaian Agen Bola Online, sosok Antonella Roccuzzo merupakan motivasi dan segalanya bagi Lionel Messi itu terungkap dari penuturannya dalam wawancara pers ini.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: