Dani Parejo

Dani Parejo Waspadai Misi Balas Dendam Chelsea

Visitorbola – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya datang dari Kapten Valencia, Dani Parejo meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal di pertandingan melawan Chelsea dini hari nanti. Ia menilai bahwa wakil Inggris itu akan sangat termotivasi mengalahkan mereka, sehingga Valencia harus berada dalam performa terbaik mereka.

Dini hari nanti Valencia akan menjamu Chelsea di Mestalla Stadium. Kedua tim ini akan memainkan pertandingan kelima fase grup Liga Champions. The Blues datang ke Spanyol dengan misi balas dendam. Di pertemuan pertama kedua tim, Valencia berhasil menang dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, sehingga Chelsea ingin membalas kekalahan itu di Mestalla.

Parejo mengklaim bahwa kemenangan di Stamford Bridge itu tidak berarti apa-apa sehingga timnya harus tetap tampil maksimal di laga ini. “Memang benar kami menang melawan mereka di pertandingan pertama, namun kami tidak boleh membanggakan kemenangan itu,” ujar Parejo kepada Sportsmole.

Parejo mengklaim bahwa timnya akan melakukan kekeliruan besar jika menganggap sebelah mata sang tamu dini hari nanti.

Parejo meyakini bahwa Chelsea adalah tim kuat yang memiliki kualitas dunia di dalam skuat mereka, sehingga mereka bakal menjadi lawan yang tangguh untuk Los Che.

“Chelsea tengah berada dalam performa yang apik dan mereka tengah percaya diri. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, yang memiliki nama besar, sejarah dan segala sesuatu yang luar biasa.”

Penilaian Agen Bola Online kekalahan Chelsea atas Manchester City di akhir pekan nanti tidak bisa dijadikan patokan performa The Blues dan meyakini bahwa Chelsea akan menunjukkan performa yang mengesankan di Mestalla nanti.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: