Manchester United

Manchester United Bakal Turunkan Pemain Muda Lawan Astana

Visitorbola – Sebuah informasi terungkap yang diperoleh Agen Bola Terpercaya mengenai persiapan Manchester United menghadapi Astana. Setan Merah diberitakan akan memainkan mayoritas pemain muda di pertandingan tersebut.

Manchester United akan melakukan laga tandang yang jauh pada tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi Astana di pertandingan kelima grup L Liga Europa di Kazakhstan. Laga ini adalah laga formalitas bagi United. Pasalnya Setan Merah sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Seperti dilansir oleh Sky Sports bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perubahan besar dalam skuat timnya di laga ini. Ia akan membawa banyak pemain muda untuk tampil di laga tersebut.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sengaja membawa banyak sekali pemain muda ke Kazakhstan. Solskjaer menilai bahwa laga ini sudah tidak mempengaruhi kelolosan mereka ke fase knockout. Untuk itu ia bisa bereksperimen dengan skuatnya. Ia menilai ada banyak pemain muda MU yang memiliki potensi yang besar. Untuk itu ia berencana menguji langsung para pemain itu di laga tersebut.

Menurut pengamatan Bandar Bola, Solskajer sengaja mengistirahatkan pemainnya di laga ini karena di bulan Desember Manchester United akan melakoni jadwal yang padat sehingga ia ingin mengistirahatkan pemainnya sesering mungkin.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: