Jadon Sancho

Manchester United Bakal Boyong Jadon Sancho Di Januari 2020

VisitorbolaManchester United nampaknya akan melakukan sebuah transfer besar di musim dingin nanti. Setan Merah diberitakan bakal memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sepegamatan Agen Bola Online ketertarikan Manchester United terhadap Sancho sejatinya bukan barang baru. Sang winger sudah menjadi incaran setan merah sejak musim panas kemarin. Di musim panas kemarin, United gagal meraih kesepakatan untuk transfer Sancho. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan Sancho di dua bursa transfer yang akan datang.

Sancho nampaknya bakal lebih cepat tiba di Old Trafford. Telegraph melansir bahwa sang winger akan merapat ke Inggris di bulan Januari nanti. Menurut laporan tersebut, situasi Sancho di Dortmund sedang tidak baik-baik saja.

Sejak awal musim kemarin, ia sempat dirumorkan kurang sepaham dengan sang pelatih Lucien Favre. Hal ini dikarenakan sang pelatih mulai mengurangi jam bermainnya secara bertahap.

Seperti laporan Telegraph yang dikutip Agen Judi Bola bahwa Manchester United saat ini tengah menginisiasi proses transfer Sancho ke Old Trafford. Manchester United diyakini akan memenuhi tuntutan Dortmund. Mereka akan membayar 100 juta Euro kepada raksasa Jerman itu dalam waktu dekat. Sancho diharapkan sudah bisa menjadi bagian dari skuat Manchester United saat bursa transfer dibuka pada tanggal 1 Januari mendatang.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: