Frenkie De Jong

Frenkie De Jong Woles Dengan Performa Barcelona Yang Naik Turun

Visitorbola – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong angkat bicara terkait performa timnya yang kurang impresif belakangan ini. De Jong percaya bahwa periode ini hanya akan berjalan sementara dan timnya akan bangkit dalam waktu dekat ini.

Menurut pengamatan Bandar Bola, Barcelona belakangan ini menarik perhatian publik. Performa tim asal Catalunya itu dinilai mengalami penurunan yang cukup signifikan. Yang paling mencuri perhatian adalah pada akhir pekan lalu saat Barcelona berhadapan dengan Leganes. Mereka terlihat sangat susah payah untuk menghadapi Leganes yang berstatus sebagai juru kunci La Liga.

Frenkie De Jong membenarkan performa timnya tengah kurang maksimal, namun timnya tengah mencoba memperbaiki situasi tersebut. “Kami tengah bekerja keras dan semoga semua orang bisa melihat kami mulai membaik,” beber De Jong kepada Goal International.

De Jong percaya bahwa timnya sebenarnya tidak bermain dengan terlalu buruk. Namun ia menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka. De Jong menilai tidak ada alasan Barcelona tidak bisa bangkit dan bermain lebih baik lagi setelah ini.

“Kami tahu bahwa kami bisa lebih baik lagi. Kami membicarakan itu cukup sering dan kami juga berlatih dengan keras. Saya rasa tidak ada tim yang tidak melakukan satupun kesalahan di setiap pertandingan, sehingga normal saja ketika anda membuat kesalahan. Saya rasa kami bisa bermain lebih baik lagi dan kami tidak bermain seburuk yang dikira orang-orang,” tambahnya.

Dan Agen Bola Online juga percaya bahwa skuat El Blaugrana dipenuhi pemain terbaik dunia sehingga Barcelona bisa menunjukkan performa yang lebih baik setelah performa yang menurun baru ini.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: