Karim Benzema

Karim Benzema Optimis Real Madrid Juara La Liga Musim Ini

Visitorbola – Kepercayaan diri Karim Benzema sedang meninggi. Kepercayaan diri itu timbul setelah Real Madrid menghadapi Valencia dalam laga lanjutan La Liga, Senin (16/12/2019) dini hari tadi. Ia mencetak gol penyama kedudukan yang sukses membuat Los Merengues terhindar dari kekalahan.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Beruntungnya, Barcelona yang sedang menempati puncak klasemen juga gagal meraup poin penuh saat bertemu Real Sociedad. Jadilah perolehan kedua tim saat ini sama. Oleh karena itu juga, kans Real Madrid untuk keluar sebagai juara La Liga pada musim ini tetap terjaga.

Menurut kabar yang diperoleh Agen Bola Online, Benzema optimis berjanji bahwa dirinya akan membantu Real Madrid sekuat tenaga untuk keluar sebagai juara La Liga musim ini.

“Saya ingin memenangkan gelar liga ini dan, bila saya bisa membantu rekan setim dengan permainan dan kata-kata, saya akan melakukannya,” ujar Benzema seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya adalah kapten ketiga dan harus membantu. Saya pikir ini adalah poin yang bagus untuk kami. Ini bisa menjadi hal yang penting di sisa musim liga karena kami ingin bermain dengan baik,” lanjutnya.

Setelah menghadapi Valencia, Real Madrid akan bertolak ke Nou Camp untuk menghadapi Barcelona. Pertandingan yang kerap disebut ‘El Clasico’ tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (19/12/2019) mendatang.

Menurut pandangan Agen Bola Terpercaya, pihak manapun yang menang dari laga kali ini berhak menduduki puncak klasemen sementara La Liga.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: