Helga Lovekaty

Potret Helga Lovekaty, Mantan Selingkuhan James Rodriguez

Visitorbola – Artikel kali ini Agen Bola Terpercaya akan membahas tentang Helga Lovekaty, mantan selingkuhan James Rodriguez. Helga Lovekaty, wanita cantik tersebut kembali menghebohkan jagat maya dengan datang menonton sepakbola sambil mengenakan seragam merah Liverpool.

Meski demikian, hal tersebut bukanlah sebuah peristiwa aneh. Sebelumnya, model yang dikisruhkan menjadi biang keladi retaknya hubungan James dengan Daniela Ospina ini kerap berpose tanpa mengenakan bra. Ini merupakan kebiasaan yang sering dilakukan Helga, ia kerap tidak menggunakan bra dalam beberapa kegiatan.

Model asal Rusia itu, telah dituduh menjadi selingkuhan Rodriguez dan laman berita sport, Sun Sports, menyebut tidak mengherankan jika James Rodriguez tergoda. Helga diketahui aktif memamerkan body seksinya yang luar biasa kepada empat juta pengikutnya di Instagram.

Kala itu Helga Lovekaty disebut sebagai wanita yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungan James dengan sang istri, Daniela Ospina. Menurut laporan, mantan pemain Real Madrid itu disebut bertemu Helga karena dipertemukan oleh Cristiano Ronaldo dalam sebuah pesta.

Hubungan James dan Helga pun semakin dekat setelah percerainnya dengan Daniela. Akan tetapi saat ini, hubungan keduanya belum diketahui masih berlanjut atau tidak.

Sekedar informasi dari Bandar Bola, Helga Lovekaty sendiri merupakan seorang model pakaian olahraga yang sering mengunggah fotonya yang tengah menggukan bikini di Instagram. Helga diketahui mulai menjalani profesinya sebagai model tersebut sejak tahun 2013 dan sejak saat itulaah Helga mulai memiliki banyak penggemar.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: