Ansu Fati

Ansu Fati Cetak Rekor Cemerlang Di Liga Champions

Visitorbola – Barcelona meraih kemenangan dengan skor 1-2 atas Inter Milan pada matchday ke-6 Liga Champions di San Siro, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Di balik hasil ini, ada rekor yang dicetak pemain muda Ansu Fati.

Barcelona datang ke markas Inter Milan tidak dengan pemain terbaik. Lionel Messi tidak masuk skuad. Gerard Pique juga tidak nampak. Luis Suarez, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre ter Stegen juga memulai laga di bangku cadangan.

Walau tampil dengan tim lapis kedua, klub asal Catalan tetap menang atas Chelsea. Dua gol Barcelona dicetak pemain muda jebolan La Masia yakni Carles Perez dan Ansu Fati.

Ansu Fati tidak memulai laga sejak menit awal. Ernesto Valverde lebih memilih memainkan Carlez Perez dan Antoine Griezmann di lini depan pada menit pertama. Ansu Fati hanya duduk di bangku cadangan. Ansu Fati masuk pada menit ke-85, untuk menggantikan Carles Perez. Hanya dua menit berselang, Ansu Fati langsung mencetak gol ke gawang Inter Milan. Ansu Fati mencetak gol dari tendangan pertamanya.

Menurut pengamatan Agen Bola Online, gol ke gawang Inter Milan membuat Ansu Fati tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Liga Champions. Jebolan La Masia tersebut mencetak gol pada usia yang masih 17 tahun 40 hari.

Hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen F dengan meraih 14 poin. Barcelona tidak pernah kalah dari enam laga yang dimainkan di fase grup. Penilaian Agen Bola Terpercaya dengan hasil ini Barcelona sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: