PRANCIS MELANGKAH KE BABAK FINAL

 

Prancis Melangkah ke babak Final

VISITORBOLAAGEN BOLA ONLINE, Timnas Prancis berhasil melangkah meuju final Piala Dunia 2022. Les Bleus berhasil memenangkan laga semifinal versa Maroko dengan skor 2-0 di Al Bayt Stadium, A Khor, Kamis dini hari.

Hanya butuh waktu lima menit untuk Les Bleus membuka keunggulan di awal laga. The Hernandez berhasil mencatat satu gol.

Berhasil unggul 1-0 pada babak pertama, tapi Prancis tidak berhenti disitu saja, mereka menggandakan keunggulan pada menit ke-79 melalui Randal Kolo yang baru saja masuk lapangan dan mendapatkan bola dari Kylian Mbappe.

Tekanan yang diberikan Maroko hingga pertandingan berakhir tidaklah berarti. Mereka tidak berhasil mencetak gol balasan. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Les Bleus tetap sama.

Mereka akan menghadapi Argentina di puncak Piala Dunia 2022 pada Minggu ini.

Pada awal babak pertama Mbappe  berusaha menembus pertahanan Maroko naum gagal, dia mengarahkannya kepada Theo Hernandez, dan berhasil membobol gawang Yassine Bounou.

Oliver Giroud juga berkesempatan untuk menggandakan keunggulan Prancis di menit ke-18 namun gagal. Sementara Maroko berusaha menembus pertahanan Prancis , namun Hugo Lloris berhasil mempertahankan pertahanan Les Bleus.

usah Prancis membuahkan hhasil di menit ke-79, dimana Randal Kolo Muani berhasil mencetak gol dan membuat Prancis unggul 2-0 atas Maroko.

Kemenangan yang mengobarkan semangat  Les Bleys untuk mempertahankan gelar juara yang berhasil mereka raih di Rusia di tahun 2018. Jika mereka berhasil membawa pulang gelar Piala Dunia 2022, maka ini akan menjadi final back to back.

Presiden Prancis, Emmanuel Macron mengungkapan rasa terimakasihnya  kepada pemain dan pelatih  Timnas Prancis atas keberhasilan mereka melangkah hingga final Piala Dunia 2022. Dia juga berharap jika Timnas Prancis tetap mempertahankan tropinya. Sekian dari informasi Berita bola visitorbet bola

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: