Lewis Hamilton

Lewis Hamilton Siap Hadapi Saingan Para Pembalap Muda

Visitorbola – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, siap menghadapi persaingan baru dari pembalap muda Formula One (F1) pada masa mendatang. Hamilton justru akan menikmati kesempatan tersebut setelah menghadapi pertarungan dramatis dengan para pembalap muda di F1 GP Brasil 2019.

Pada F1 GP Brasil 2019 para pembalap muda berhasil mendominasi podium. Max Verstappen yang berusia 22 tahun berhasil meraih kemenangan. Sementara podium kedua ditempati Pierre Gasly (23 tahun) dan urutan ketiga ditempati Carlo Sainz (25 tahun).

Sejatinya, Hamilton sendiri berhasil meraih podium di F1 GP Brasil. Akan tetapi kesalahan yang ia lakukan dengan menabrak Alexander Albon (23 tahun), Hamilton mendapatkan penalti dan gagal mendapatkan podiumnya. Melihat situasi tersebut, tak terelakkan lagi jika Hamilton harus mempersiapkan diri untuk menghadapi perlawanan dari para pembalap muda. Belum lagi hadir sosok Charles Leclerc (22 tahun) yang tampil cukup mengesankan pada tahun ini.

“Secara alami ketika Anda bertambah tua Anda memandang rendah para pembalap yang lebih muda. Seringkali ada gelombang bakat muda yang berhasil lolos ke Formula 1 dan saya pikir Formula 1 mendapat banyak darah muda baru dengan potensi tinggi, dan mereka benar-benar adalah masa depan olahraga ini,” ungkap Hamilton, mengutip dari Crash.

“Saya senang untuk balapan di masa depan dengan orang-orang ini dan seperti yang saya katakan jika kami bisa membuat tim ini lebih ketat maka kami akan melihat pertemuan yang lebih hebat dan saya pikir itu akan menjadi hebat,” tambahnya.

About blackapin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: