ARGENTINA DEPAK KROASIA DI SEMIFINAL PIALA DUNIA 2022

Messi membawwa Argentina lolos ke babak final

VISITORBOLA, AGEN BOLA ONLINE – Argentina berhasil melabrak Kroasia dengan tiga gol tanpa balas pada semifinal di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Rabu dini hari. La Albiceleste akan menghadapi Prancis pada babak final PIALA DUNIA 2022.

Menurut manager Timnas Prancis, Didier Deschamps, Les Bleus akan mempersiapkan taktik jitu untuk menghadapi Argentina terutama untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi. Hal ini bertujuan untuk membuat Argentina tidak berkutik ketika final nanti.  Mereka akan berusaha menghentikan pengaruh Messi dala pertandingan, walau sudah terbukti bahwa Messsi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Deschamps menjadikan pengalaman saat menghadapi Lionel Messi pada Piala Dunia 2018 sebagai pedoman. Karena pada saat itu Messi membuat timnya porak poranda walaupun tidak mencetak satu gol pun. Dia memperhatikan semua posisi Messi yang dulu sebagai penyerang tengah dan sekarang sering mengambil bola dari belakang penyerang dan mencetak banyak gol.

Kemenangan Argentina melenggang di titik puncak bukanlah pencapaian yang mudah. Tapi tekad dan konsistensi memenangkan tiap laga, walaupun ditampar keras oleh kekalahan di awal matchday Piala Dunia 2022. Ini merupakan titik balik kebangkitan La Albiceleste.

Kemenagan Argentina disambut dengan sangat  hangat oleh fansnya, banyak yang meyakini bahwa Tim Tango akan keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2022. Bagaimana tidak? Pertandingan di Lusail Iconic Stadium ini berlangsung sangat seru. Timnas Argentina berhasil unggul dua gol pada babak pertama lewat Lionel Messi di menit ke-34 dan disusul Julian Alvarez di menit ke-39. Di babak kedua, Julian Alvarez kembali menjebol gawang di menit ke-69. Setelah itu tidak ada gol sampai pelut panjang berbunyi.

Hal ini ternyata tidak membuat Juliaz Alvarez berpuas diri. Dia ingin lebih dan berharap memenangkan laga final Piala Dunia 2022. Setelah memupus asa Kroasia . Tim Kroasia tak dapat membendung keagresfian Tim Tango yang tampil solid dan membombardir mereka pada babak empat besar. Hal ini menjadi akhir yang pahit untuk bintang Kroasia, Luka Modric.

Tidak ada lagi mimpi merengkuh trofi Piala Dunia 2022 bagi Modric. Sebanyak apapun standing ovation yang diterimanya dari fans Argentina, tidak mampu mengembalikan mimpinya. Di Maria nampak menghiburnya setelah laga berakhir.

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: