Linda Morselli

Intip Linda Morselli, Mantan Pasangan Valentino Rossi

Visitorbola – Fans The Doctor, Valentino Rossi, pasti mengenal dan pernah mendengar nama Linda Morselli. Ia adalah mantan pasangan sang pebalap tersohor ini, yang juga pernah ikut ajang Miss Italia.

Cantik, sexy, anggun, sensual. Empat kata ini penilaian Agen Bola Terpercaya cukup untuk memberi gambaran bagaimana sosok Linda Morselli yang sempat lengket dengan Valentino Rossi selama 4 tahun belakangan. Bahkan tak jarang fans Rossi ikut terkesima dan teralihkan fokusnya saat keduanya tampil bareng dalam beberapa kesempatan.

Keduanya mulai terlibat jaring-jaring cinta sejak sang model menjadi Umbrella Girl di Gran prix San Marino pada tahun 2008 silam. Namun tidak serta merta keduanya menyatu, melainkan setelah 4 tahun, yakni tahun 2012 barulah keduanya resmi menjadi pasangan.

Saat berduaan dengan The Doctor, ketika melihat Morselli, banyak pertanyaan dari fans tentang umur sang cewek cantik ini. Terutama jika dibandingkan dengan usia Rossi yang kelahiran Februari 1979.

Linda Morselli ternyata terpaut 9 tahun dengan pebalap. Dirinya lahir pada November 1988 dan mulai menjadi model sejak muda, bahkan meraih gelar Miss Eleganza di tahun 2006, yang saat itu menjadi salah satu nominator di ajang Miss Italia.

Kebersamaan selama 4 tahun (sejak 2012) antara mereka berdua, ternyata pupus di tahun 2016 ini. meski tidak ada yang bersedia menyatakan masalah sebenarnya, namun isu yang beredar adalah ini karena kegagalan Rossi menempati janji untuk menikahinya pada tahun 2015 lalu.

Menurut pengamatan Agen Judi Bola meski sudah putus, tapi dengan kecantikan dan bodi aduhai yang dimilikinya, Linda Morselli jelas tetap akan bisa menarik perhatian siapa saja dan tidak menutup kemungkinan akan membuat Rossi berpaling kembali.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: