Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Beri Anggaran 4,6 Triliun Rupiah Pada Solskjaer

Visitorbola – Kabar yang didapatkan Bandar Bola, Direksi Manchester United siap mengucurkan dana besar untuk Ole Gunnar Solskjaer pada dua bursa transfer ke depan. Sang manajer akan mendapat dana belanja hingga 250 juta pounds atau sekitar Rp4,6 triliun.

Solskjaer sudah mendapat sokongan dana dalam jumlah besar pada awal musim 2019/2020. Pria asal Norwegia tersebut mendatangkan tiga pemain penting: Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka.

Tiga pemain tersebut diyakini belum bisa membuat skuad United paripurna. Karena itu, Solskjaer berencana untuk membidik sejumlah pemain baru lain. Klub mendukung penuh rencana Solskjaer untuk membangun skuad.

Dikutip dari The Sun, direksi United akan memberikan dana belanja hingga 250 juta pounds. Dana tersebut bakal dipakai untuk dua bursa transfer ke depan, Januari 2020 dan Juli 2020.

Dana besar tersebut tidak sepenuhnya berasal dari dana yang kini dimiliki United. Sebagian dana transfer baru diberikan Solskjaer ketika klub mampu menjual Paul Pogba. Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya pemain asal Prancis itu disebut bakal dijual 160 juta pounds.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: