Maurizio Sarri Paulo Dybala

Maurizio Sarri Memuji Kagum Gol Indah Paulo Dybala

Visitorbola – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberi pujian tinggi kepada Paulo Dybala. Kabarnya yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, pelatih berusia 62 tahun tersebut sampai mengumpat karena kagum dengan gol indah yang dicetak Paulo Dybala.

Paulo Dybala mencetak gol indah saat Juventus berjumpa Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 26 tahun mencetak gol pada menit 45+2 dari tendangan bebas. Gol Paulo Dybala membawa Juventus meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico. Ini adalah gol ketiga Paulo Dybala di Liga Champions musim ini. La Joya juga sedang onfire karena selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir di Juventus.

Gol yang dicetak Paulo Dybala memang indah. Juventus mendapat tendangan bebas di sudut yang sulit. Tapi, dengan sepakan kaki kirinya, Paulo Dybala melepas tendangan keras yang membobol gawang Jan Oblak.

“Paulo Dybala mencetak gol yang tak seorang pun bisa menyarankannya untuk menendang langsung bola itu,” kata Maurizio Sarri dikutip dari Goal International.

Maurizio Sarri sangat kaget dan senang dengan gol yang dicetak Paulo Dybala. Bahkan, mantan pelatih Chelsea tersebut sampai mengumpat saat memberikan rasa kekaguman atas gol pemain asal Argentina tersebut.

“Hal pertama yang dikatakan seorang pelatih dalam situasi itu adalah: ‘Hal bodoh apa yang Anda lakukan dengan menendang bola dari situ?’ Karena itulah yang dilakukan Dybala sangat luar biasa,” kata Maurizio Sarri.

“Tepuk tangan itu layak menjadi miliknya, untuk performanya tetapi juga untuk keterampilan teknis yang luar biasa,” sambungnya.

Menurut penilaian Agen Bola Online, kemenangan atas Atletico punya arti penting bagi Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua kini memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Juventus berada di puncak klasemen Grup D dengan meraih 13 poin dari lima laga.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: