Leroy Sane

Bayern Munchen Belum Menyerah Datangkan Leroy Sane

Visitorbola – Rumor terbaru dari sepakbola Jerman yang didapatkan Agen Judi Bola bahwa Bayern Munchen diberitakan belum menyerah untuk mendatangkan Leroy Sane. Tim berjuluk The Bavaria itu diberitakan kembali menego pemain Manchester City tersebut.

Sejak musim panas kemarin, santer beredar kabar bahwa Bayern tertarik mendatangkan Sane. Winger Manchester City dibidik untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang meninggalkan Allianz Arena. Namun transfer Sane di musim panas kemarin batal terjadi. Sang winger mengalami cedera lutut parah sehingga The Bavaria tidak melanjutkan proses negosiasi mereka.

Goal International mengklaim bahwa Bayern Munchen masih menaruh hati terhadap Sane. Untuk itu mereka tengah mengatur manuver untuk merekrut sang winger. Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa pekan terakhir, pihak Bayern Munchen diberitakan aktif berkomunikasi dengan agen Sane.

The Bavaria dirumorkan beberapa kali bertemu langsung dengan sang agen. Mereka membahas kemungkinan transfer Sane di tahun 2020 mendatang. Sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar karena pihak Sane tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Die Rotten.

Namun menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya Manchester CIty tidak akan membiarkan Sane pindah ke Bayern Munchen. City diberitakan tengah mencoba memperbaharui kontrak sang winger di Etihad Stadium.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: