Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Merasa Belum Pantas Raih Ballon d’Or

Visitorbola – Status pemenang gelar Piala Dunia 2018 tidak membuat striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, langsung tinggi hati. Penggawa PSG tersebut mengakui bahwa dirinya belum pantas meraih trofi Ballon d’Or saat ini.

Sesuai data yang diperoleh Agen Bola Online, Mbappe masuk dalam daftar kandidat peraih penghargaan pemain terbaik dunia tersebut. Selain dirinya, ada juga nama bek Liverpool, Virgil van Dijk dan juga dua sosok yang akrab dengan Ballon d’Or, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Trofi Piala Dunia 2018 yang ia menangkan bersama Prancis membuatnya masuk dalam daftar tersebut. Seperti yang diketahui, ia memiliki peran yang signifikan saat Les Blues bermain melawan Kroasia di babak final.

Bukan hanya Prancis, ia juga membantu PSG meraih dua trofi Ligue 1 pada musim kemarin. Kendati demikian, Mbappe tidak langsung merasa tinggi hati. Ia merasa bahwa prestasi yang diraihnya sejauh ini belum cukup memuaskan. Mbappe merasa bahwa masih ada pemain lain yang pantas mendapatkan trofi bergengsi tersebut.

“Tahun ini? Anda harus realistis, saya tak pantas mendapatkan itu. Masih ada banyak pemain dengan pencapaian yang lebih banyak,” ujar Mbappe saat ditanya soal kansnya meraih gelar Ballon d’Or tahun ini kepada Ouest France.

“Dengan PSG, kami tidak memenangkan semua gelar nasional, di Liga Champions, kami mengecewakan,” lanjut pria berumur 20 tahun tersebut.

Menurut penilaian Agen Bola Terpercaya kesadaran diri Kylian Mbappe sangat bener dan percaya bahwa dirinya masih punya banyak waktu berhubung umurnya masih sangat belia.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: