Emma Hickman

WAGs Leicester City, Emma Hickman Dirampok Saat Sedang Bugil

Visitorbola – Kabar terbaru yang diperoleh Bandar Bola dari sepakbola Inggris, Emma Hickman, pacar bintang Leicester City, Demarai Gray ini dirampok oleh empat pria bersenjata saat dalam keadaan tak berbusana alias sedang bugil.

Hal tersebut dialami Emma di rumahnya, Maret 2018 silam. Kejadian ini baru terungkap usai kesaksian Emma di pengadilan Birmingham, beberapa waktu lalu. Saat itu, Gray sedang tak berada di rumah. Emma benar-benar dibuat ketakutan, apalagi kejadian berlangsung pada siang hari.

Empat perampok diyakini masuk ke rumah Emma. Mereka menggunakan Google Maps untuk mengetahui kediaman Emma dan Gray. Perampok berhasil membawa kabur uang tunai sebesar 24 ribu euro atau setara 435 juta rupiah ditambah sejumlah perhiasan.

“Saya sedang tertidur ketika tiba-tiba ada yang masuk ke kamar saya. Saya tak sadar, sampai melihat ada pria membawa pisau. Saya tak berpakaian dan saya tetap berselimut,” kata Emma kepada anggota juri pengadilan di Birmingham, dilansir The Sun.

“Mereka semua membawa senjata. Salah satu mereka membawa golok oranye, seperti pedang,” jelasnya.

Saat itu, tanpa berbasa-basi, perampok bertanya di mana uang dan perhiasan. Menurut penilaian Agen Bola Terpercaya dalam keadaan tak berdaya, mau tak mau Emma pun harus memberitahu letak barang berharganya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: