Lucas Paqueta

Rivaldo Kecam Tite, Nomor 10 Brasil Dipakai Lucas Paqueta

Visitorbola – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya dari sepakbola Brasil, Rivaldo secara mengejutkan mengecam keputusan untuk memberikan nomor 10 Brasil kepada Lucas Paqueta. Eks pemain Brasil itu menyalahkan pelatih Tite dan stafnya.

Brasil kalah 0-1 dalam laga friendly melawan sang rival abadi Argentina, Sabtu (16/11/2019). Nomor ikonik 10 Brasil di laga itu dipakai oleh Paqueta. Gelandang AC Milan itu cuma main di babak pertama, dan digantikan Philippe Coutinho setelah jeda.

“Saya menonton Brasil lawan Argentina dan sedih melihat seragam nomor 10 diberikan kepada Paqueta,” tulis Rivaldo di Instagram, seperti dikutip Football Italia.

“Seragam [nomor 10] itu dikenal dan dihargai di seluruh dunia, jadi tak bisa diberikan kepada seseorang yang bakal dicadangkan atau bermain hanya satu babak. Itu tidak respek, seragam [nomor 10] itu terkenal karena dipakai oleh pemain-pemain seperti Pele, Rivelino, Zico, Rivaldo, Kaka, Ronaldinho, Neymar,” lanjut Rivaldo.

“Saya sama sekali tak menyalahkan Paqueta, tapi Tite dan stafnya seharusnya tahu beratnya beban seragam [nomor 10].”

Menurut pengamatan Bandar Bola, dari semua statemen Rivaldo sama sekali tidak menyalahkan Paqueta hanya lebih menyalahkan Tite dan para stafnya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: