Alicia Aylies

Intip Alicia Aylies, Model Eksotis Pacar Kylian Mbappe

Visitorbola – Hubungan asmara model Alicia Aylies dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sudah cukup lama tercium publik. Tapi sepengamatan Agen Bola Online, keduanya masih belum terang-terangan muncul bersama.

Padahal, pada pertandingan PSG di Parc des Princes, Alicia Aylies sempat terlihat di tribun penonton. Kehadirannya tentu saja untuk mendukung langsung sang kekasih, Kylian Mbappe.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya Alicia Aylies berprofesi sebagai model papan atas Prancis dan merupakan Miss France 2017. Di akun media sosial Instagram-nya @aliciaaylies, dia kerap mengunggah foto-foto kehidupan sehari-harinya. Alicia juga beberapa kali memamerkan tubuhnya dengan mengenakan lingerie yang seksi.

Namun, menariknya tidak ada satu pun foto Kylian Mbappe dalam unggahannya di Instagram. Alicia hanya beberapa kali memasang fotonya ketika bertemu orang-orang terkenal.

Kylian Mbappe dan Alicia sama-sama baru berusia 21 tahun. Karier keduanya pun terbilang melesat di bidang mereka masing-masing.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: