MU dan Manchester City Mendonasikan Rp 1,8 Miliar untuk Hadapi Yang Terkena Virus Corona

visitorbola.com -Kabar yang di dapat Agen Bola Online Manchester United dan Manchester City untuk sejenak melupakan rivalitas. Kedua klub kota Manchester itu akan bersatu untuk melawan virus Corona.

Manchester United dan Manchester City sepakat akan memberikan dana bantuan sebesar ( 100 ribu poundsterling itu sebesar Rp 1,8 miliar mata uang indonesia ) untuk menyumbang organisasi bernama Trussel Trust. Organisasi tersebut akan menggunakan uang untuk membagikan makanan selama kota Manchester diisolasi karena virus corona.

Selama ini Trussel Trust memang selalu mengumpulkan donasi untuk membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan. Mereka biasanya hadir di Old Trafford dan Stadion Etihad sebelum laga.

“Kami bangga sebab kami bisa membantu persediaan makanan melalui Trussel Trust. Apalagi kebutuhan makanan melonjak meningkat karena adanya penyebaran virus corona,” bunyi pernyataan bersama Manchester United dan Manchester City.

Disambut Antusias
Informasi yang di kumpul Agen Bola Terppercaya, Dari bantuan kedua klub tentu mereka disambut gembira Trussel Trust. Apalagi mereka tak bisa membuka pos bantuan karena pertandingan Premier League ditunda.

“Pandemi virus corona membuat lebih banyak lagi orang yang membutuhkan makanan. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhinya,” ujar Manajer Senior Trussel Trust Rachel Macklin seperti dilansir Mirror.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: