Gary Neville Tolak Virgil van Dijk Jadi Pemain Terbaik Tahun Ini ?

visitorbola.com – Legenda Manchester United, Dan Gary Neville menolak nama Virgil van Dijk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun 2019/2020.  Agen Bola Online, Dan salah satu pemain yang jadi tampil lebih menentukan bagi Liverpool yakni Alisson Becker.

Virgil van Dijk menampilkan konsiten untuk Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada Januari 2018 lalu. Dia memainkan peran sangat penting dan tidak tergantikan di lini belakang Liverpool.

Pada Musim 2018/2019 lalu, pemain asal Belanda memainkan 38 laga di Premier League. Tidak tergantikan dan hanya sekali ditarik keluar. Virgil van Dijk punya andil membawa The Reds juara Liga Champions pada musim ini.

Di musim 2019/2020, Virgil van Dijk kembali tidak tergantikan. Sejauh ini, dia selalu tampil penuh pada 29 laga Liverpool di Liga Premier. Dia segera memberikan gelar Liga Premier untuk Liverpool.

[Alasan Gary Neville Tolak Pilih Virgil van Dijk]

Virgil van Dijk memang tampil bagus dan tidak bisa dimungkiri. Akan tetapi, menut Gary Neville, ada sosok lain yang lebih penting dan layak menjadi Pemain Terbaik di Liga Premier musim 2019/2020.

“Saya rasa Alisson telah menjadikan Liverpool menjadi juara Liga Premier,” ucap Gary Neville dikutip dari The Mirror.

“Dan Saya pikir, kompilasi semua orang bicara tentang Virgil van Dijk sebagai bagian yang hilang, itu memang benar. Tetapi, bagi saya itu adalah Alisson,” kata Setan Merah itu.

Jadi Gary Neville menilai posisi menjaga gawang selama ini menjadi titik lemah Liverpool. Karena, sejak membeli Alisson dari Roma pada awal musim 2018/2019 lalu, masalah Liverpool di posisi itu segera usai.

“Saat melihat dua tahun atau tiga tahun yang lalu, saya sangat kritis terhadap penjaga gawang yang ada di Liverpool. Saya mengatakan bahwa saya percaya mereka tidak akan pernah memenangkan liga dengan kiper yang diperoleh,” sambungnya.

[Seperti Edwin van der Sar]

Gary Neville sangat kagum dengan aksi Alisson bersama Liverpool. Bahkan, penjaga gawang 27 tahun yang dianggap memiliki peran sama dengan Edwin van der Sar, kompilasi Manchester United beberapa waktu yang lalu.

“Berikut Berita Bola Allison datang ke Liverpool, dan saya suka melihat Peter Schmeichel di Manchester United, kemudian saya melihat seperti Edwin van der Sar di periode yang berbeda.”

“Setelah punya kiper yang tenang, berwibawa, lepaskan sebagian besar ke gawang, beri aku kepercayaan pada seluruh tim, beri aku yang benar-benar luar biasa,” tutup mantan bek kanan timnas Inggris.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: