Nicolo Zaniolo

3 Alasan Nicolo Zaniolo Bakal Gabung Juventus Musim Depan

VISITORBOLA – Kabar terbaru yang didapatkan oleh Agen Bola Online, masa depan Nicolo Z Namun Zaniolo masih terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2024. Tapi, beberapa waktu lalu, Tiago Pinto ragu dengan masa depan Zaniolo. Sang Direktur Teknik itu tidak terlalu yakin Zaniolo yang akan bertahan di Roma.

Beberapa klub di luar Italia tertarik pada jasa Zaniolo. Tapi, Mantan pemain Inter Milan itu masih memiliki punya peluang untuk bertahan di Italia. Sebab, dia punya tawaran yang menarik dari Juventus.

Pindah ke Juventus bisa menjadi peluang yang bagus untuk Zaniolo. Begitu juga sebaliknya, Zaniolo bisa membuat Juventus punya skuad yang menjanjikan untuk masa depan. Menurut Agen Bola Terpercaya ada tiga alasan mengapa Zaniolo bakal pindah ke Juventus.

Media sosial meninggalkan jejak yang bisa memetakan masa lalu dan menebak masa depan. Hal itu terjadi pada kasus Zaniolo. Pemain 22 tahun itu pernah menyatakan rasa kagumnya kepada Juventus.

Lewat laman Facebook miliknya, saat masih berusia 14 tahun, Zaniolo diketahui pernah menulis kata-kata kekaguman nya kepada Juventus. Saat itu, Juventus dilatih Antonio Conte dan menang sedang berjaya.

Sementara, pada era kini, Zaniolo diketahui cukup akrab dengan sejumlah pemain Juventus seperti Dusan Vlahovic, Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli. Zaniolo sering memberikan ‘like’ pada unggahan ketiga pemain itu.

Jose Mourinho membawa proyek besar dan ambisi baru di Roma. Tapi, musim pertama Mourinho bersama Roma tidak berjalan cukup baik. Situasi ini mungkin besar akan membawa dampak bagi keputusan Zaniolo.

Tiago Pinto ragu dengan masa depan Zaniolo. Sementara, rumor tentang tuntutan finansial juga bisa membawa pengaruh pada keputusan yang dibuat Zaniolo.

Kabarnya, jika bersedia pindah ke Turin, Zaniolo akan mendapat gaji besar dari Juventus. Sementara, Roma akan mendapatkan dana transfer hingga 50 juta euro. Tawaran yang mungkin akan menggoyahkan kebersamaan Roma dan Zaniolo.

Juventus butuh Nicolo Zaniolo? Ya, terutama jika Paulo Dybala memilih tidak meneken kontrak baru dan meninggalkan klub. Zaniolo akan jadi pengganti yang cukup ideal untuk sosok Dybala.

Juventus pernah menawarkan gaji hingga 10 juta euro per musim pada Dybala, tetapi tawaran itu sudah dicabut. Kini, proses negosiasi berjalan sangat alot dan mungkin tidak akan mencapai kata sepakat.

Zaniolo bakal membuat Juventus lebih hemat dari sisi gaji. Selain itu, mereka bakal punya trio lini serang yang menakutkan bersama Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic. Mereka bisa jadi investasi jangka panjang klub.

aniolo bersama AS Roma masih belum pasti. Ada banyak klub yang tertarik pada pemain 22 tahun Tersebut. Namun, Juventus punya Kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan jasanya musim depan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: