ronaldo-georgina-gender-twins-t

Cristiano Ronaldo Akan Menikahi Georgina Rodriguez

Visitorbola – Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia akan segera menikahi pacarnya Georgina Rodriguez. Pernikahan itu kemungkinan berlangsung pada tahun kalender 2022.

Berbicara di acara Netflix I Am Georgina, yang berkisah tentang kehidupan Georgina Rodriguez, Ronaldo berkata: “Saya selalu memberi tahu Georgina bahwa ketika kita mendapatkan klik itu, seperti segala sesuatu dengan hidup kita dan dia tahu apa yang saya bicarakan.”

“Itu bisa dalam setahun, atau bisa dalam enam bulan atau sebulan. Saya 1000 persen yakin itu akan terjadi.”

Menurut Info yang didapati oleh tim Bandar Bola, Ronaldo bertemu Georgina pada 2016 saat bermain untuk Real Madrid. Pasangan tersebut telah bersama sejak 2017 dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Alana Martina.

 

Pada Oktober 2021, Cristiano Ronaldo mengumumkan kembali bahwa dia dan Georgina Rodriguez mengharapkan anak kembar dalam beberapa bulan mendatang. Superstar Manchester United itu mengungkapkan keinginannya itu lewat akun Instagram miliknya.

Di mengunggah foto dirinya bersama Georgina dan berkata: “Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta – kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda.”

Sekedar informasi, Ronaldo sudah memiliki anak kembar melalui ibu pengganti sejak tahun 2017.

 

Menurut Agen Bola Terpercaya, 2022 akan menjadi tahun yang besar bagi Cristiano Ronaldo, baik di dalam maupun luar lapangan. Pemenang Ballon d’Or lima kali pertama akan berusaha untuk membimbing Manchester United keempat besar Liga Inggris.

Setan Merah saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan mengumpulkan 38 poin dari 22 pertandingan. Adapun Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan untuk MU di semua kompetisi.

Tahun ini juga digelarnya Piala Dunia di Qatar. Namun, Portugal harus lolos ke turnamen ini lewat babak playoff setelah finis kedua di fase grup kualifikasi.

Portugal akan melawan Turki. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Italia atau Makedonia Utara untuk memperebutkan satu tempat di Piala Dunia 2022.

Tahun ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi Ronaldo untuk memenangkan Piala Dunia bersama bersama Portugal. Prestasi terbaik Ronaldo bersama Portugal di Piala Dunia terjadi pada 2026 saat mencapai semifinal dan dikalahkan Prancis 0-1.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: