cr dan istri

Cristiano Ronaldo: Bercinta dengan Georgina Rodriguez Tak Tertandingi

VISITORBOLA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengakui gol terbaiknya pun tak bisa mengalahkan nikmatnya sensasi bercinta dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Menurut Bandar Bola, Georgina dan Ronaldo sudah cukup lama menjalin kisah asmara, tepatnya sejak 2016 lalu. Kisah mereka berselang setahun dari kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk.

Bahkan, Ronaldo dan Georgina sudah dikarunia buah hati yang diberi nama Alana Martina. Kini wanita 27 tahun itu tengah mengandung bayi kembar.

Lebih lanjut, Ronaldo menegaskan bahwa ia berencana menikahi Georgina.Menurut info yang didapat Agen Bola Terpercaya, Baru-baru ini muncul gosip yang menyebut rencana pernikahan tersebut sudah mendapat restu dari ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro.

“Kami akan [menikah] suatu hari nanti, pasti. Itu juga impian ibu saya. Jadi, suatu hari. Kenapa tidak?” kata Ronaldo.

“Hubungan kami bagis. Dia adalah teman saya. Kami mengobrol. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untuk saya.”

Saat masih memperkuat Real Madrid, Ronaldo pernah mencetak gol salto indah ke gawang Juventus. Rupanya, gol itu tak bisa menandingi sensasi berhubungan seks dengan Georgina.

“Tidak, tidak [bila dibandingkan] dengan Geo-saya, tidak!” ujar Ronaldo kepada presenter ternama Inggris, Piers Morgan seperti dikutip Sportbible.

“Saya mencoba mencetak gol ini selama bertahun-tahun. Saya telah mencetak 700 gol, tapi saya tidak pernah melakukannya. Saya pikir, ‘Akhirnya saya mencetak [tendangan] sepeda, lompatan yang indah.”

“Cara yang saya lakukan melawan [Gianluigi] Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Itu adalah gol yang indah.”

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: