Don't Miss
SSC Napoli v Genoa CFC - Serie A
NAPLES, ITALY - NOVEMBER 09: Carlo Ancelotti SSC Napoli coach gestures during the Serie A match between SSC Napoli and Genoa CFC at Stadio San Paolo on November 09, 2019 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)

Ancelotti Ingatkan Kejadian di Istanbul

VISITORBET – Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga setelah menang atas Real Mallorca. Meski begitu, pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti ogah jemawa.

Real Madrid menghadapi Mallorca di Stadion Iberostar pada pekan ke-28 La Liga, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB.Menurut Bandar Bola Pertandingan tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 3-0.

Los Blancos membuka skor melalui Vinicius Junior (55′). Setelah itu, tim asuhan Carlo Ancelotti memperbesar kedudukan melalui Karim Benzema (77’p, 82′).

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen. Menurut Agen Bola Terpercaya Mereka kini mengemas 66 poin dan unggul 10 poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Setelah mengalahkan Real Mallorca, Real Madrid kini bisa fokus menatap laga El Clasico. Mereka akan menjamu Barcelona pada Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

“Sekarang, kami harus fokus tentang kemenangan pada hari Minggu. Itu saja,” tambahnya.

Dengan keunggulan 10 poin, Real Madrid sangat difavoritkan untuk menjadi juara. Meski begitu Carlo Ancelotti tidak mau jemawa karena perjalanan menuju gelar masih panjang.

Untuk itu Ancelotti mengingatkan kepada semua anak asuhnya soal tragedi Istanbul. Kala itu AC Milan takluk dari Liverpool dalam laga final Liga Champions meski mereka sudah unggul 3-0 di babak pertama.

“Dengar, saya bisa mengatakan kepada Anda, bagaimana mungkin kalah di final Liga Champions ketika Anda unggul 3-0, dan itu terjadi pada saya. Semoga itu tidak terjadi pada saya lagi,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: