BERITA BOLA

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona tak Alami Perubahan

VISITORBET – Presiden Barcelona Joan Laporta mengumumkan saat ini belum ada perubahan apa pun dalam situasi kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou.

Seperti yang diketahui, kontrak Dembele di Camp Nou akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.menurut Bandar Bola, Sekarang ini ia sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

Dembele sendiri sebelumnya dikabarkan jadi incaran sejumlah klub. Menurut Agen Bola Terpercaya, Ia sempat dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, hingga Liverpool.

Namun belum tentu ia pindah ke salah satu klub itu. Sebab ada juga kabar yang menyebut bahwa Dembele siap bertahan di Barcelona.

Joan Laporta kemudian memberikan kabar soal situasi kontrak Ousmane Dembele di Barcelona. Ia mengatakan sekarang ini belum ada perubahan sama sekali.

“Saat ini, di pihak kami, kami belum mendengar bahwa [Dembele] ingin bertahan. Saya tidak tahu apakah agennya telah menghubungi tetapi saya rasa tidak, karena saya akan tahu, dan kami fokus pertama dan terutama pada tahap akhir La Liga ini untuk mencoba dan memenangkannya,” serunya kepada Mundo Deportivo.

Artinya, Dembele masih membuka pintu keluar dari Barcelona. Namun Laporta menegaskan masih akan menggelar negosiasi lagi dengan pemain asal Prancis tersebut.

“Pada akhir musim saya kira mungkin ada semacam pembicaraan tetapi di dalam batas gaji yang kami tetapkan. Saya tidak suka berbicara tentang hipotetis,” tegas Laporta.

Joan Laporta kemudian mengungkapkan keinginannya terkait Ousmane Dembele. Ia berharap Dembele bertahan di Barcelona.

Menurut Laporta, ada kans bagi Dembele bertahan. Sebab sekarang ini ia terlihat bahagia di Barca, apalagi setelah ia menjalin hubungan erat dengan beberapa pemain lain seperti Pierre-Emerick Aubameyang

“(Jika Dembele memutuskan untuk membuka pembicaraan) kami adalah orang yang terbuka dan kami sangat menyukai Dembele, saya telah mengatakannya sejak awal dan saya sering menjelaskan betapa kami menghargainya,” seru Laporta.

“Juga, sekarang ia bergaul dengan sangat baik dengan (Pierre-Emerick) Aubameyang dan (Samuel) Umtiti, ada atmosfer yang bagus dan dia terlihat bahagia setelah setiap pertandingan. Dia bergaul dengan Auba dan itu fantastis,” seru Laporta.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: