VISITORBET BERITA BOLA

Manchester United Baru Tentukan Manajer Baru di Akhir April 2022

VISITORBET – Rencana Manchester United untuk menunjuk manajer baru mengalami penundaan.Menurut Bandar Bola, M U baru akan memfinalisasikan siapa manajer baru mereka di akhir April 2022 nanti.

Dua pekan terakhir United ramai digosipkan berburu manajer baru. Mereka mulai mempersiapkan sosok pengganti Ralf Rangnick di kursi pelatih mereka musim depan.

Beredar kabar bahwa MU akan bergerak cepat untuk penentuan manajer baru ini.Menurut Agen Bola Terpercaya Mereka berencana menetapkan manajer baru mereka di awal April 2022 ini.

Namun The Telegraph melaporkan bahwa rencana ini agak molor. MU baru akan ketok palu terkait manajer baru itu di akhir April 2022.

Menurut laporan tersebut, Manchester United membutuhkan waktu tambahan untuk menentukan manajer baru tersebut.

Selama dua pekan terakhir, MU melakukan wawancara dengan calon manajer baru mereka. Mereka dikabarkan mewawancarai tiga calon manajer.

Hasil pertemuan itu dikabarkan membuat Direksi MU bingung karena ketiga pelatih ini memberikan jawaban yang bagus. Jadi mereka butuh waktu untuk menentukan.

Menurut laporan itu, Manchester United akan mewacanakan untuk melakukan wawancara lanjutan.

Mereka ingin mengulik lebih dalam ketiga calon manajer baru ini. Agar mereka semakin matang untuk menunjuk manajer baru itu.

Namun MU tidak mau terlalu lama dalam proses ini. Mereka menargetkan di akhir bulan ini mereka sudah menetapkan siapa manajer baru mereka.

Manchester United akan melanjutkan aksi mereka di ajang EPL pada akhir pekan ini.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: