78ef03a9-6ef9-46d1-9ea7-a30f26a9cdd9_169

Georgina Rodriguez Anggap C.R Sebagai Ayah Terbaik

VISITORBOLA – Georgina Rodriguez melontarkan pujian setinggi langit untuk sang pujaan hati yang juga bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai ‘Ayah terbaik di dunia’.

Georgina dan Ronaldo sudah cukup lama menjalin kisah asmara, tepatnya sejak 2016 lalu.Menurut Agen Bola Online Kisah mereka berselang setahun dari kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk.

Bahkan, Ronaldo dan Georgina sudah dikarunia buah hati yang diberi nama Alana Martina. Kini wanita 28 tahun itu tengah mengandung bayi kembar.

Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Georgina mengunggah sejumlah foto kebersamaan Ronaldo dengan anak-anaknya dalam berbagai kesempatan.

“Setiap hari di sisimu bahagia dan istimewa. Kami mencintaimu tanpa batas. Terima kasih banyak untuk ayah terbaik di dunia,” tulis Georgina Yang dikutip oleh Bandar Bola.

Tak cuma itu, Georgina pun melengkapi unggahannya dengan caption romantis berupa pujian untuk Ronaldo yang menjadi sosok ayah luar biasa bagi buah hatinya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: