item_8_4852123

Xavi Hernandez Langsungkan Pernikahan Private?

VISITORBOLA –  Xavi Hernandez menggelar pesta pernikahannya dengan Nuria Cunillera di sebuah restoran dengan bangunan Bersejarah yang berusia 400 tahun yang terletak di pinggir pantai di Blanes, Catalonia. Hanya Segelintir  yang diundang, kecuali teman dekat termasuk pemain Barcelona yang jumlahnya mencapai 150 orang.

Saking tertutup dengan media, foto pernikahan dari Xavi terlihat hanya sedikit saja ketika di post dari twitter @barcastuff Yang DIkutip Oleh Bandar Bola.

Dari foto tersebut, pemain berusia 31 tahun itu baru saja tiba di tempat pernikahan digelar.

Akun Twitter Barcelona, @barcastuff mengunduh foto pernikahan Xavi dengan Nuria,Menurut Agen Bola Online wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang wartawan olahraga itu. Dalam akun @barcastuff tersebut tertulis Xavi akan menikah pada Sabtu (13/7/13) dan akan dilakukan tertutup dari media.

Dalam pesta pernikahan tersebut, Lionel Messi yang merupakan bintang Barcelona, dipastikan datang bersama pacarnya, Antonella Roccuzzo. Demikian juga Andres Iniesta dipastikan hadir bersama istrinya, Anna. Selain Iniesta dan Messi, sang penjaga gawang Victor Valdes serta sang kekasih yang sedang hamil juga turut menghadiri pesta pernikahan sang deputi kapten Barcelona itu.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: