123FBL-FRA-LIGUE1-MONACO-CLERMONT
Monaco's French midfielder Aurelien Tchouameni reacts during the French L1 football match between AS Monaco and Clermont Foot 63 at the Louis II Stadium (Stade Louis II) in the Principality of Monaco on January 16, 2022. (Photo by Nicolas TUCAT / AFP) (Photo by NICOLAS TUCAT/AFP via Getty Images)

Tchouameni Incaran Liverpool Saat Ini?

VISITORBOLA – Team Besar Premier League Liverpool diberitakan tengah membuka kontak dengan agen dari gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Menurut Agen Bola Terpercaya, Gelandang Prancis itu tampil fantastis bersama Monaco. Ia menjadi salah satu atlit bintang di kompetisi Ligue 1 sejak pindah ke klub tersebut pada tahun 2020.

Ia pun menjadi panutan di Timnas Prancis pula. Tchouameni kemudian menjadi target banyak klub ternama di Eropa. salah satunya Real Madrid. Lalu ada Manchester United, Barcelona, Chelsea, hingga AC Milan.

Real Madrid diberitakan ingin mendatangkan Aurelien Tchouameni sebagai bagian dari team nya. Namun justru Liverpool lah yang bergerak duluan mendekati gelandang 22 tahun tersebut.

Klopp pun memasukkan nama Tchouameni dalam daftar belanja Liverpool pada musim panas 2022 mendatang. Dan demi memenangkan perburuan servisnya, The Reds sudah membuka komunikasi dengan orang-orang terdekat sang gelandang. Laporan itu diklaim oleh Foot Mercato. Laporan itu menyebut bahwa manajer The Reds Jurgen Klopp sangat menyukai permainan Tchouameni.

Harga Tchouameni sendiri kabarnya cukup terjangkau. Ia bisa direkrut dengan harga sekitar 50 juta euro. Liverpool sendiri mengincar Tchouameni demi meremajakan lini tengahnya. Sebab pemain seperti Jordan Henderson dan James Milner sudah makin menua.

Laporan dari Foot Mercato itu juga mengatakan Real Madrid kesulitan untuk bisa memboyong Aurelien Tchouameni. Sebab mereka diyakini akan kesulitan membujuk AS Monaco secara finansial. Demikian juga dengan Tchouameni secara personal. Mereka diyakini tak akan bisa memberikan gaji yang memuaskan sang gelandang.

Tapi Liverpool wajib waspada pada PSG.Menurut Bandar Bola, Mereka juga disebut serius ingin mendatangkan Tchouameni dan punya banyak duit untuk membujuknya merapat ke Parc des Princes.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: