Pochettino123

Pochettino dan Mbappe Berencana Bertahan di PSG

VISITORBOLA – Mauricio Pochettino maju menolak gosip yang beredar perihal tentang dirinya di PSG. Dia juga menjelaskan status Kylian Mbappe. Keduanya akan menetap di Paris musim depan.

Beberapa bulan terakhir, kabar burung mengenai posisi Pochettino terus beredar.Menurut Agen Bola Online, Usai kegagalan di Liga Champions, dia dianggap tidak cukup bagus mengatur skuad yang penuh dengan pemain Terkenal milik PSG.

Bahkan, muncul gosip bahwa PSG sedang mempertimbangkan pemecatan Pochettino, lalu mendekati Antonio Conte di Tottenham. PSG masih sangat berambisi meraih trofi Liga Champions.

Kini Pochettino buka suara langsung mengenai kabar miring tersebut. Apa katanya?

Dengan tegas, Pochettino membantah kabar miring mengenai kepergiannya dari PSG. Dia juga menegaskan bahwa hingga kini Mbappe masih berstatus sebagai pemain PSG dan akan terus demikian untuk musim depan.

“Itu [fakta bahwa Poch dan Mbappe bertahan] adalah yang saya pahami hari ini. Hanya itu yang bisa saya katakan hari ini. Saya tidak bisa bicara hal lain,” tegas Pochettino.

“Begitulah sepak bola, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya hanya bisa menjawab pertanyaan soal apa yang saya ketahui hari ini, dan begitulah adanya,

Pochettino menegaskan bahwa hingga kini belum ada pembicaraan apa pun mengenai masa depannya di Paris.Menurut Bandar Bola, Dia memang berdiskusi dengan pihak klub, tapi diskusi itu fokus menyoal proyek pengembangan tim.

“Belum ada pembicaraan konkret selain diskusi normal soal rencana kami dan apa yang sudah kami raih sejauh ini. Hubungan kami berjalan baik, kami berkomunikasi untuk banyak topik berbeda,” kata Pochettino di Sky Sports.

“Tentu saja, diskusi itu berubah terus tergantung degan situasi, tapi hubungan dan komunikasi kami bagus. Kami terus bekerja keras, bukan hanya untuk masa kini, tapi juga harus bertanggung jawab untuk masa depan.”

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: