PORTUGAL GUGUR DI PIALA DUNIA 2022 MENYUSUL BRASIL

 

Portugal juga harus angkat koper dari Piala Dunia 2022

VISITORBOLAAGEN BOLA ONLINE, Portugal tunduk 0-1 dari Maroko pada perempat final di Al Tahumama Stadium, Doha, Qatar, pada Sabtu malam. Ini merupakan akhir perjalanan Portugal dalam Piala Dunia 2022.

Gagal menyamakan skor hingga laga berakhir. Walaupun akhirnya Cristiano Ronaldo diturunkan di menit ke-51 menggantikan Ruben Neves. Sang pelatih, Fernando Santos, pun tidak menyesal mengambil keputusan untuk mencadangkan Ronaldo. Keputusan itu dibuat dan menurutnya tidak membuat pengaruh kepada tim dan permainannya. Dia tidak ingin mengistimewakan CR7, mengingat dia membawahi puluhan pemain.

Ruang Ganti Portugal sungguh senyap, hal ini benar-benar menghancurkan mental para pemain dan tentu saja Santos. Santos sendiri pernah membawa Portugal menggapai kemenangan di Euro 2016, namun harus hancur setelah skuad asuhannya harus tersingkir dari PIALA DUNIA 2022.

Para pemain banjir air mata semenjak di lorong, apalagi Cristiano Ronaldo. Ini  merupakan Piala Dunia terakhirnya dan ia akan pensiun dari tim nasional setelah ini. Dia merasa sedih karena tidak bisa berbuat banyak untuk tim nya melawan kedisiplinan Maroko ketika tampil. Dia meninggalkan lapangan dengan deraian air mata setelah timnya tersingkir dari turnamen.

Portugal tidak sempat membalikan keadaan setelah wasit meniup peluit di babak kedua. Tangis Cristiano Ronaldo pecah dalam perjalanan di lorong mengarah ke ruang  ganti.

Ini adalah akhir tragis bagi Cristiano Ronaldo setelah gagal ke semifinal. Dia akan gantung sepatu dari tim nasional seusai ajang ini. Dia tidak bisa meraih Gelar Piala Dunia dan tidak akan ada lagi Piala Dunia lainnya.

Sebaliknya, Youssef En-Nesyri berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-42. Maroko pun berhasil mempertahakan kedudukan menghadapi serangan balik. Maroko berhasil mendapatkan tiket ke semifinal Piala Dunia 2022.

Dalan kesempatan ini, Maroko menjadi tim pertama asli Afrika yang lolos hingga semifinal di Piala Dunia dan juga tim pertama dari perwakilan Afrika yang sanggup menyelesaikan laga perempat final Piala Dunia dengan waktu normal.

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: