Robert Moreno

Robert Moreno Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih AS Monaco

Visitorbola – Robert Moreno sudah mendapatkan pekerjaan usai meninggalkan Timnas Spanyol. Mantan asisten Luis Enrique itu telah resmi ditunjuk menjadi pelatih AS Monaco.

Menurut informasi yang diperoleh Bandar Bola, AS Monaco sendiri baru memecat Leonardo Jardim pada 28 Desember 2019. Tak butuh waktu lama bagi klub Prancis itu untuk mengumumkan penggantinya.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kedatangan Robert Moreno. Kami menaruh kepercayaan besar terhadap dia dan kemampuannya untuk membawa tim ini meraih kesuksesan,” kata Wakil Presiden Oleg Petrov di situs resmi klub.

“Atas nama Presiden Dmitry Rybolovlev, saya juga ingin berterima kasih kepada Leonardo Jardim untuk semua hasil kerja dan kesuksesannya selama beberapa tahun terakhir.”

Para petinggi Monaco merasakan perlunya sebuah perubahan. Jardim, eks pelatih Monaco periode 2014-2018 yang sebelumnya diangkat menggantikan Thierry Henry, kembali dipecat. Kepada Moreno lah Monaco kini menaruh harapan mereka.

AS Monaco mengangkat Moreno sebagai pelatih baru mereka. Kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Robert Moreno dikontrak dua setengah musim hingga Juni 2022.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: