Lana

Lana, Pegulat Seksi WWE Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Visitorbola – Di penghujung tahun 2019, acara gulat profesional paling top di dunia, WWE, membuat cerita paling kontroversial. Kabar yang didapatkan Bandar Bola, Lana menghianati cinta sang suami, yang juga bintang WWE, Rusev.

Dalam alur cerita, Lana berselingkuh dengan salah satu legenda WWE, Bobby Lashley. Wanita berusia 34 tahun tersebut berciuman dengan Bobby Lashley di depan Rusev, pria yang dinikahinya sejak 2016.

Bahkan, rumor yang santer terdengar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya Lana memperlihatkan sedang bertelanjang bersama Bobby Lashley. Diceritakan pula kalau wanita kelahiran Florida itu mengajukan gugatan cerai kepada Rusef.

Namun, alur cerita paling kontroversial di WWE ini mengundang amarah dari para fansnya. Akibatnya, Lana malah mendapat ancaman pembunuhan.

“Saya pribadi menerima banyak ancaman kematian.Setiap saya membuka email, komentar di Instagram, Twitter, semuanya ingin membunuh saya. Orang-orang itu penganggu,” kata Lana yang menjadi pegulat WWE sejak 1999, dikutip dari News.co.au.

“Saya akan terus berbicara lantang tentang hal ini. Saya pikir ada banyak orang yang menjadi korban cyber bullying seperti saya,” ucapnya.”Sebab, mereka bisa mempengaruhi hidup sang korban, bahkan bunuh diri. Pelaku bullying hanya bersembunyi di balik layar, mereka sangat jahat,” ujar Lana.

Lana menyebut dirinya sebagai korban dari cyber bullying. Menurutnya, menjadi korban bullying seperti itu bisa berdampak buruk.

About blackapin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: