Hasan Salihamidzic

Bayern Munchen Beri Kode Akan Rekrut Leroy Sane Di Bulan Januari

Visitorbola – Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Leroy Sane. Menurut kabar yang diperoleh Agen Bola Online, Salihamidzic mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Sane atau pemain lain di bulan Januari.

Sejak musim panas kemarin, Bayern Munchen getol dihubungkan dengan Leroy Sane. Die Rotten gagal menggaet Sane di musim panas karena sang winger mengalami cedera parah. Namun Bayern diberitakan tertarik untuk merekrut sang pemain di bulan Januari ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Salihamidzic. “Kami membuka diri untuk semua opsi,” beber sang direktur Olahraga kepada Goal International dikutip Agen Bola Terpercaya.

Salihamidzic menyebut bahwa timnya tidak akan sembarangan mendatangkan pemain di bulan Januari nanti.

“Kami akan melihat kondisi pemusatan latihan kami. Kami akan mengevaluasi kebutuhan dari pelatih dan dari situ kami akan memutuskan apakah kami akan membeli pemain atau tidak.”

Salihamidzic juga menegaskan pihaknya bakal mendukung penuh semua kebutuhan Hansi Flick. Ia menegaskan timnya punya target besar sehingga mereka akan memastikan sang pelatih punya amunisi yang tepat.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: