Zidane

Zidane Akui Getafe Sempat Bikin Madrid Kewalahan

VisitorbolaReal Madrid menjamu Getafe pada pekan ke-19 La Liga, Sabtu (4/1/2020) malam WIB. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Sepengamatan Bandar Bola, Real Madrid berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Getafe. Meski Madrid menang dengan skor meyakinkan, Getafe disebut Zidane sempat membuat timnya menderita.

Zidane menilai Madrid sudah tampil baik dalam pertandingan tersebut. Tapi pelatih asal Prancis itu juga tak menampik kalau Getafe sempat membuat Madrid kerepotan.

“Kami menderita di babak pertama, tetapi kami bermain sebagai satu tim dan itu hal yang lebih penting di lapangan-lapangan sulit dan melawan rival yang membuat tekanan tinggi,” kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Kami mengalami kesulitan untuk keluar dari daerah kami tetapi kami berhasil memetik hasil bagus. Kami menginterpretasi partai ini dengan baik. Kami ada 25 pemain dan yang terbaik adalah bahwa semua membuat kompetisi.”

Menurut pendapat Agen Bola Terpercaya, kemenangan atas Getafe pantas disyukuri Zidane karena mereka saat ini menempel ketat Barcelona. Berkat kemenangan ini, Real Madrid menempati peringkat kedua La Liga dengan raihan 40 poin.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: