Jerome Boateng

AC Milan Saingi Arsenal Ikut Kejar Jerome Boateng

Visitorbola – Perburuan tanda tangan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, berlangsung semakin sengit. Setelah Arsenal, kabar terbaru yang diperoleh Agen Bola Terpercaya AC Milan juga dikabarkan berminat menggunakan jasa pria berkebangsaan Jerman tersebut.

Dalam beberapa tahun sebelumnya, Boateng selalu jadi pilihan utama di jantung pertahanan Bayern Munchen. Namun, karena umurnya semakin menua dan namanya mulai tergeser dari posisi starting XI Bayern Munchen. Laga kontra Tottenham di ajang Liga Champions bulan Desember 2019 lalu jadi yang terakhir kalinya Boateng tampil sebagai starter.

Pelatih interim Bayern Munchen, Hansi Flick, lebih mengutamakan David Alaba untuk menjadi duet Javi Martinez di jantung pertahanan. Padahal Alaba lebih dikenal sebagai bek sayap ketimbang bek sentral.

Situasi ini memicu berkembangnya rumor soal kepindahan dirinya dari Allianz Arena. Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya, salah satunya adalah Arsenal.

Sebagaimana yang diketahui, Arsenal memiliki masalah di sektor pertahanannya. Kedatangan David Luis dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin tak menuntaskan permasalahan dari klub berjuluk the Gunners tersebut.

Dari laporan Sky Germany dikutip Bandar Bola, Arsenal mendapatkan saingan yang cukup berat dalam perburuan Boateng. Klub yang juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain adalah AC Milan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: