Lewis Dunk

Bek Brighton Lewis Dunk, Masuk Radar Chelsea

Visitorbola – Klub Premier League, Chelsea memiliki alternatif baru untuk lini pertahanan mereka. Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online The Blues berencana membajak bek Brighton, Lewis Dunk di bursa transfer kali ini.

Chelsea diyakini akan belanja pemain di bulan Januari ini. Tim asal London Barat itu diberitakan ingin memperkuat tim mereka setelah penampilan mereka kurang konsisten belakangan ini.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Frank Lampard adalah lini pertahanan. Ia menilai pertahanan Chelsea saat ini terlalu keropos dan mereka tidak memiliki opsi yang memadai untuk lini pertahanan mereka.

Menurut informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, ada sejumlah bek top yang dikaitkan dengan Chelsea. Namun The Times mengklaim bahwa Chelsea saat ini mempertimbangkan untuk merekrut bek Brighton, Lewis Dunk.

Chelsea terutama Frank Lampard sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Dunk. Bek berusia 28 tahun itu menjadi tembok yang kokoh di lini pertahanan The Seagulls. Itulah mengapa Brighton tidak terlalu banyak kebobolan musim ini. Untuk itu Lampard menilai sang bek bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk lini pertahanan mereka.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: