Sara Soldati

Sara Soldati, Pacar Courtois Selegram Seksi Asal Spanyol

Visitorbola – Rumor yang santer beredar didapatkan Agen Bola Terpercaya, masalah asmara Thibaut Courtois terus jadi bahan pergunjingan media. Di musim panas 2019 ini pria 27 tahun tersebut tertangkap kamera jalan bareng selebgram seksi, Sara Soldati.

Seperti dikutip dari El Balon Rosa oleh Agen Bola Online, Courtois liburan bareng dengan Soldati di Ibiza, Spanyol. Courtois dan Soldati terlihat bermesraan saat berjemur di pantai. Soldati sendiri adalah seorang model dan selebgram yang keras berpose seksi.

Soldati sudah memiliki seratus ribu follwers di Instagram. Ketika dikonfirmasi Courtois sendiri belum mengonfirmasikan apakah sedang berpacaran dengan Soldati atau hanya berteman saja.

Sebelum tertangkap kamera dekat dengan Soldati, Courtois sempat diisukan menjalin kasih dengan Alba Carrillo. Ketika itu Courtois langsung membantah berpacaran dengan Alba. “Kami bukan pasangan dan tidak akan pernah menjadi pasangan,” kata mantan kiper Chelsea itu.

Pernyataan Courtois rupanya membuat Alba berang. Dia menuding kiper tim nasional Belgia tersebut sebagai seorang playboy. Courtois kerap bergonta-ganti pasangan sejak berpisah dengan Marta Dominguez tahun lalu. Kisah cinta Courtois dan Marta sudah berjalan cukup lama. Marta memberikan dua anak kepada Courtois.

Perpisahan dengan Marta sepertinya ikut mempengaruhi performa Courtois di atas lapangan. Performanya baik bersama Real Madrid dan juga tim nasional Belgia sangat mengecewakan. Courtois sering melakukan blunder.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: