Thibaut Courtois

Thibaut Courtois Utarakan Real Madrid Adalah Puncak Kariernya

Visitorbola – Sebuah pengakuan diungkapkan Thibaut Courtois didapatkan oleh Agen Bola Online bahwa kiper asal Belgia itu mengaku bahwa ia kini tengah berada dalam puncak karirnya dengan bermain untuk Real Madrid.

Di Real Madrid, Courtois sempat mengalami periode yang sulit. Namun perlahan tapi pasti ia berhasil mengamankan posisinya di skuat Los Blancos.

Courtois mengakui bahwa ia bangga bisa menjadi penggawa Real Madrid. “Menjadi pemain Madrid adalah sesuatu yang penting bagi saya,” beber Courtois kepada Real Madrid TV.

Courtois menyebut bahwa pindah ke Real Madrid berarti ia punya peluang yang besar mencicipi manisnya gelar juara. Untuk itu ia menilai bermain untuk Real Madrid merupakan puncak dari karirnya.

“Segalanya sangat penting di klub ini. Semua pertandingan dan setiap sesi latihan sangatlah penting.”

“Saya ingin berjuang memenangkan Liga Champions dan La Liga. Bisa memenangkan kedua trofi itu merupakan puncak dari karir saya.”

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, pada tahun 2018 silam, Courtois melakukan sebuah keputusan besar. Ia memutuskan hengkang ke Real Madrid setelah cukup lama memperkuat Chelsea.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: