Chelsea Ingin Lakukan Klausul Buyback Nathan Ake

Visitorbola – Rumor terbaru yang diperoleh Agen Bola Terpercaya menjelang berakhirnya bursa transfer, Chelsea dirumorkan bakal mengaktifkan klausul buyback dari bek Bournemouth, Nathan Ake.

Ake sendiri merupakan mantan pemain Chelsea. Ia merupakan jebolan akademi The Blues dan sempat beberapa kali memperkuat lini pertahanan tim asal London Barat tersebut.

Sejak tahun 2018 kemarin, Ake memutuskan pindah ke Bournemouth dengan status pembelian permanen. Dalam kesepakatan tersebut, Chelsea memiliki klausul buyback untuk sang bek.

The Daily Star mengklaim bahwa Chelsea kemungkinan akan mengaktifkan klausul tersebut. Mereka diberitakan akan memulangkan Ake ke Stamford Bridge. Menurut laporan tersebut, Lampard saat ini dibuat cemas dengan performa lini pertahanan Chelsea.

Menurut pengamatan Bandar Bola dua bulan terakhir, lini pertahanan Chelsea kerap tampil inkonsisten. Itu berdampak mereka kehilangan banyak poin di Liga. Chelsea sendiri menargetkan lolos ke Liga Champions musim ini sehingga Lampard ingin menambal lubang di lini pertahanannya dengan mendatangkan bek baru.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: