Fernanda Queiroz

Gabriel Jesus Rela Berpisah Dengan Fernanda Queiroz Demi Sang Ibu

Visitorbola – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online striker Manchester City, Gabriel Jesus dikabarkan sudah tak menjalin hubungan alias putus dengan kekasihnya, Fernanda Queiroz. Perpisahan ini terjadi setelah mereka beberapa bulan tinggal bersama.

Sebelumnya, Fernanda Queiroz tinggal bersama Gabriel Jesus di rumahnya di Cheshire sejak Oktober lalu. Fernanda rela meninggalkan rumahnya di Brasil dan terbang ke Inggris agar bisa tinggal bersama pemain 22 tahun itu.

Namun, saat Fernanda balik ke rumahnya untuk melihat keluarganya setelah Natal, bintang Manchester City justru meminta waktu soal hubungan mereka. Bahkan, Gabriel Jesus berhenti mengikuti Instagram Fernanda dan menghapus foto kebersamaan keduanya.

Seorang sumber City mengatakan: “Dia [Fernanda] hatinya hancur berkeping-keping. Gabriel mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan dia adalah orangnya. Kemudian setelah dia kembali ke Brasil, dia menelepon untuk mengatakan semuanya sudah berakhir.

“Dia [Gabriel] bilang dia tidak ingin terikat dan ingin berkonsentrasi pada kariernya,” kata sumber di Manchester City tersebut.

Selain itu, terungkap fakta didapatkan Agen Bola Terpercaya bahwa siapa pun yang dikencaninya, ibunya adalah wanita utama dalam hidupnya. Striker City ini dikenal karena pengabdiannya kepada ibunya, Vera.

Perempuan inilah yang memastikan ia tetap di jalan yang lurus dengan pengasuhan yang ketat di Amerika Selatan. Vera memiliki aturan sendiri soal Wags yang ingin berkencan dengan pemain internasional Brazil yang memiliki 39-topi itu.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: